Berharap Sentuhan Dingin Wahyu

Published by admin on January 16, 2015 2:34 am in News.

CLS Knights Surabaya terus berbenah. Yang terbaru, CLS menggaet asisten pelatih baru untuk mendampingi Head Coach Kim Dong Won alias Mr Kim. Dia adalah Wahyu Widayat Jati.

Wahyu bukan orang baru di belantika basket tanah air. Pria yang semasa menjadi pemain dijuluki Cacing itu lama malang melintang di klub-klub papan atas Indonesia. Terakhir, dia membela Aspac dan mengantar klub ibu kota tersebut menjadi jawara Speedy NBL Indonesia musim lalu.

Wahyu resmi menjabat asisten pelatih CLS sejak Sabtu (13/12). ”Mohon doanya saja. Semoga saya bisa mengemban tugas baru ini dengan baik,” tutur Wahyu.

Wahyu sudah berada di antara ofisial CLS saat pertandingan melawan Garuda Kukar Bandung (13/12). Manajemen CLS juga sudah mengirimkan surat terkait dengan status Wahyu kepada PT DBL Indonesia selaku pengelola liga. Wahyu mulai mendampingi tim CLS pada seri III di Malang, 14-18 Januari mendatang.

Wahyu sendiri siap menjalankan tugas barunya. ”Saya ditugaskan memperbaiki kinerja para big man CLS yang sampai saat ini menjadi kelemahan di tim,” tuturnya.

Sebelumnya, CLS memiliki seorang asisten pelatih, yakni Njoo Lie Fan. Dia senang mendapatkan partner baru seperti Wahyu. Menurut dia, kemampuan Wahyu sebagai mantan big man tidak diragukan lagi. Harapannya, barisan big man CLS seperti Dwi Haryoko, Herman, dan Achmad Syarif bisa menimba ilmu dari pelatih 37 tahun tersebut. (irr/mid/c17/ca)

Story Provided by Jawa Pos

Sumber: www.nblindonesia.com