Kejarlah Impian-Mu Setinggi Mungkin

Published by admin on November 8, 2012 12:59 pm in Community.

Nuvo CLS Knights Berbagi Kasih Bersama Anak Panti Asuhan

Nuvo CLS Knights Surabaya adalah salah satu tim bola basket profesional di Indonesia yang aktif menyelenggarakan acara-acara sosial. Seperti mengunjungi beberapa yayasan sosial, mengelar acara amal untuk korban bencana, memberikan bantuan kepada yang kekurangan, dan lain sebagainya.

Hari ini (Sabtu, 14-05-2011), Nuvo CLS Knights kembali menyelenggarakan acara yang bertajuk BakSos (Bakti Sosial) yang di selenggarakan di Panti Asuhan Don Bosco Surabaya. Acara itu di selenggarakan dalam rangkaian persiapan sebelum L.A. Lights World Challenge (LALWC)yang akan di selenggarakan hari Selasa mendatang. Bersama dengan rekan-rekan dari KnightsSociety yang berjumlah 12 Orang dan menghadirkan Saputra Wijaya beserta Chris Commons ; Acara BakSos itu berjalan cukup meriah dengan penuh canda tawa.

Sebanyak 103 (seratus tiga) Anak-anak dengan Umur kisaran antara 3-7 tahun terhibur dengan kehadiran rekan-rekan dari Nuvo CLS Knights beserta Knights Society. Suasana haru juga terpancar ketika Wijaya Saputra beserta Chris Commons memberikan sebuah Spirit bagi anak-anak di panti Asuhan. Kedua pemain tersebut sedikit menceritakan pengalaman di masa lalu sebelum menjadi seorang atlit bola basket.

Ketika saya kecil, saya sama seperti kalian semua, suka bermain dan nakal. Tapi itu tidak menutup diri saya untuk mengejar impian sampai seperti sekarang. Semua di mulai dari impian. Mulailah impian dari kecil, kejarlah cita-cita kalian dari kecil. Kalian pasti bisa meraihnya,” Ungkap Wijaya Saputra dengan Bijak.

Sementara itu, pemain asing Nuvo CLS Knights di ajang LALWC mengungkapkan, “saya senang dengan suasana bersama anak-anak di panti asuhan. Saya bersyukur dapat membagi kasih bersama anak-anak yang lucu-lucu ini”. Chris Commons juga memberikan sebuah suntikan mental bagi anak-anak panti Asuhan yang beralamat di Jl. Tidar 115 Surabaya, yang isinya : “Dalam mengapai cita-cita, jangan pernah biarkan orang lain mengatakan tidak bisa. Kejar cita-cita dan berusahalah”.

Dari kunjungan ini, Chris Commons mendapatkan sebuah kenang-kenangan 1 buah alkitab serta kalung dan penghargaan berupa sertifikat dari pihak pengurus Yayasan Don Bosco, yang di wakili oleh Bpk. Julius.

Panti Asuhan ini sangat jarang menerima kunjungan dari sebuah organisasi yang bergerak di bidang olahraga. Saya sangat senang dan terharu atas kunjungan singkat ini. Kunjungan ini sangat membantu adik-adik kita untuk terus mengejar cita-cita mereka. Setidaknya, dari beberapa pesan dan kesan yang di sampaikan, dapat memberikan spirit/semangat bagi adik-adik di yayasan ini dan kedepannya sungguh amat bermanfaat,” Ujar Bpk. Julius.

SUMBER