Meet & Greet di Surabaya (3)

Published by admin on November 8, 2012 1:20 pm in Community.

Terus dan akan Menerus untuk Memanjakan para “Fans-Fans”

Acara Meet & Great yang berlangsung sangat meriah tersebut mendapat respon positif dari panitia penyelenggara dalam hal itu Fisik Store.  Fisik Store merupakan Retail yang menjual berbagai produk olahraga maupun berbagai brand produk, salah satunya dimana adalah Piero (Official Patner dari CLS Knights).

“Ini acara pertama kali kami adakan dan antusiasnya para fans di Surabaya sangat luar biasa.  Semoga dengan acara seperti ini, kami juga bisa lebih mendekatkan produk kami ke konsumen”, Ujar Andrian selaku Owner dari Fisik Store dan Piero.

Pihak CLS Knights dan Piero juga berjanji, kedepannya akan terus mengadakan acara seperti ini.  Bukan hanya di kota Surabaya saja, tapi juga di berbagai penjuru tanah air di Indonesia.  Apalagi fans-fans dari CLS sudah mulai berkembang di berbagai daerah bukan hanya di Surabaya saja, salah satunya adalah Solo (Terbanyak kedua setelah Surabaya).

Made Deni mewakili teman-teman fans lainnya mengharapkan, “Agar acara seperti ini lebih sering di selenggarakan guna untuk membahagiakan para fans-fans, mendekatkan fans dengan idolannya, lebih sering di adakan di setiap event NBL Indonesia di berbagai kota”.

Berdasarkan data yang di peroleh dari Knights Society, Fans Club Resmi dari CLS Knights : Saat ini total sekitar 250 orang yang mendaftar bergabung bersama Knights Society, dan itu berasal dari berbagai daerah.  Terbanyak pertama jelas kota Surabaya, Kedua Solo, dan ketiga di Bali.  Padahal, Fans Club tersebut baru berdiri sekitar 11 bulan, tepatnya pada tanggal 15 Mei 2011.

(Habis)

SUMBER