Suasana Kekeluargaan terpancar antara Fans dengan Pemain

Published by admin on November 8, 2012 12:49 pm in Community.

Dari “Acara Malam Apresiasi Fans Nuvo CLS Knights Surabaya”

Antusias yang tinggi di tunjukan oleh para fans-fans Nuvo CLS Knights Surabaya saat mendukung tim kesayangan nya ini berlaga di Championship Series. Salah satu faktor keberhasilan Nuvo CLS Knights menembus final di Liga professional Indonesia untuk pertama kali adalah Dukungan Fans-Fans yang luar biasa.

Hal ini lah yang memicu di selenggarakannya sebuah acara Apresiasi untuk para Fans. Acara ni di gagas oleh penasihat Nuvo CLS Knights Surabaya Christopher Tanuwidjaja dan pihak Yayasan. Ini penghargaan kami kepada fans, sekrang CLS seolah-olah sudah menjadi bagian dari masyarakat Surabaya,” Ujar Christopher seperti yang di lansir oleh Jawa Pos Group.

Malam itu, sekitar 300 fans setia Nuvo CLS knights datang untuk menghadiri acara tersebut. Mereka datang berbondong-bondong bersama teman-teman, bahkan ada yang datang jauh-jauh dari luar Kota Surabaya hanya untuk menyaksikan acara ini. Menurut Kevin F (salah seorang fans), Ini baru pertama kali saya mendengar ada klub bola basket mau mengadakan acara buat para fans-fans, makanya saya tidak ingin melewatkan acara tersebut. Sungguh luar biasa menjadi bagian dari Nuvo CLS Knights Surabaya.

Acara tersebut pun berlangsung sangat santai dan penuh rasa kekeluargaan. Antara fans dan pemain terlibat dalam sebuah interaksi lewat game-game seru. Acara tersebut di mulai dengan perkenalan para pemain junior dari Nuvo CLS Knights. Selanjutnya, perkenalan para pemain Nuvo CLS Knights beserta seluruh jajaran tim pelatih dan official. Acara perkenalan pemain tersebut di buat berbeda, seluruh pemain di panggil masuk lewat pintu samping, sedangkan Dimaz Muhari pemain terakhir yang di panggil tidak muncul-muncul. Akhirnya, saat para para fans meneriaki nama “Dimaz Dimaz Dimaz”, tiba-tiba Dimaz muncul dari sisi tribun penonton.

Menurut ketua Umum yayasan CLS Kastowo Ongkowidjojo, semenjak CLS di dirikan pada tahun 1946 atau 65 tahun yang lalu, tim ini tidak memiliki fans sama sekali. Baru kali ini saya melihat antusias yang tinggi dari para fans-fans. Ongko berkeinginan menjadikan CLS Knights sebagai tim no 1 di Indonesia.

Lanjut Kastowo mengungkapkan, Pihak yayasan juga akan mengadakan turnamen berlabel Internasional yang akan di selenggarakan pada bulan Mei. Turnamen itu akan di ikuti 3 tim Indonesia, dan 3 tim dari luar Indonesia ( China, Malaysia, dan Australia).

Acara tadi malam, juga di tambahkan sebuah penghargaan kepada orang yang sangat berjasa d Nuvo CLS Knights. manajemen juga menyiapkan sebuah kejutan “Penghargaan” bagi Riono Surjadi (Assistant General Manajer), orang yang selama ini banyak berjasa di belakang panggung bagi Nuvo CLS Knights. Musim depan Riono akan meningalkan Nuvo CLS Knights untuk berfokus ke pernikahaan-nya.

Puncak acara tadi malam adalah saat di mulainya game-game seru untuk para fans yang di adakan. Ada 3 macam game seru yang di sediakan oleh panitia penyelenggara. Pertama, setiap fans di berikan kesempatan untuk membuat pertanyaan seru kepada pemain. Kedua, free throw Conga bersama Elia Bukit dan Freddy Chen. ketiga, Lomba menyusun Sabun Nuvo. Dan terakhir, lomba yang sangat dinanti-natikan oleh para fans yakni main basket langsung bersama Dimaz Muhari. Pada kesempatan itu, para fans di wajibkan untuk unjuk kebolehan berhadapan 1 on 1 dengan Dimaz, dan mendapatkan sebuah hadiah dari Power balance. Seru pemenang dari acara game itu, kembali di adu lewat sebuah game 3points Kontest, dimana masing-masing fans berhak memilih jagoan mereka (pemain Nuvo CLS Knights). Pemenang tersebut berhak mendapatkan hadiah special yakni makan malam bersama Dimaz Muharri dan Kostum bertanda tangan semua pemain.

Keseluruhan, acara game-game tersebut menciptakan rasa kekeluargaan antara Fans dengan pemain. Apalagi dengan banyak sekali hadiah-hadiah yang di berikan oleh sponsor-sponsor salah satunya Nuvo sebagai sponsor utama dari CLS Knights Surabaya.

Acara Apresiasi Fans Nuvo CLS Knights tersebut di tutup dengan ‘auto-graph Sesion”. Semua fans mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan seluruh pemain Nuvo CLS Knights. Entah itu minta tanda tangan, Foto, bahkan sampai juga ada yang di ajak makan malam bersama setelah acara selesai.

saya dari perwakilan Nuvo CLS knights, mengucapkan terima kasih kepada seluruh fans yang sudah hadir di acara ini, maupun yang tidak bisa hadir. Kita semua tetap satu keluarga Nuvo CLS Knights Surabaya!! , Ujar A.Indrajaya Captain Nuvo CLS Knights.

SUMBER